Sabtu, 17 November 2012

Super Seven Mencari Cinta (Part 7b)**


Nah ! ini lanjutan nya..

Happy Reading !!

^_^
Super Seven Mencari Cinta (Part 7b)**

@meja SG

“hai girls !” sapa amell

“hai..”

“darimana aja lo? Ngilang mulu dah..” kata bella

“Abis makan mie ayam nya dinda Bd..”

“mie ayam nya dinda Bd??” SG bingung berjamaah (?)

“tadi si dinda sama Bd  -kakak gue tercinta- (dengan nada gak ikhlas) berantem rebutan mie ayam..terus 
karna mereka berantem melulu tuh mie ayam jadi nganggur, gue makan aja deh ! HeHe..” ucap amell jelasin dari kutub utara sampe kutub selatan (?)

“Kasian tau, si dinda alarm perut nya udah bunyi..” kata fia

“terus gimana nasib nya dinda Bd ya??” tanya Eza penasaran

“AAA !! INI HARI TERSIAL GUE !!!”  teriak dinda di meja SG sambil mencak-mencak gak jelas

“napa din? Udah kaya orang utan aja teriak-teriak gak karuan” ucap thalita

“jadi gini....”

Flashback ON >>

“AMEEELLLL !!!!” teriak dinda Bd kompak

“nih semua gara-gara lo tau gak !” ucap dinda kesal

“enak aja ! gara-gara elo !”

“ELO”

“ELO”

“ELO”

“ELO”

“rese”

“bawel”

“jelek”

“gue ganteng”

“gue imut”

“gue pinter”

“gue”

“gue”

“gue”

“gue”

“GUE !!!”  ucap dinda Bd kompak

“eh ! berantem mulu, lanjutin !” ucap salah satu kakak osis (lho??)

‘Osis kok kaya gini otaknya’ batin dinda

 “ya ampun kakak..kalo orang berantem itu harusnya dihukum, bukan di suruh lanjutin..” ucap Bidi polos

Dinda langsung menepuk jidat nya..

‘BIDII !!!! DODOL !!! KALO ELO NGOMONG GITU NANTI KITA DIHUKUM !!!!’ omel dinda dalam hati

“oh, iya ! bener juga kamu..” ucap tuh osis (sedeng kali osisnya)

“ya udah..kalo gitu, saya mau pergi ke kelas dulu ya kak !” ucap Bd

“lho?? Kamu mau kemana?” tanya osis

“ke kelas” ucap Bd pendek

“yang berantem siapa?”

“Saya sama dia” ucap Bd sambil menunjuk dinda

“jadi..yang di hukum siapa”

“Saya sama dia”

“terus..kenapa kamu mau ke kelas? KAMU KAN DI HUKUM !!!”

“HAH !!!” ucap Bd baru connect

“ya iyalah ! elo sih, dodol ! masa nyuruh kakak kelas buat hukum kita sih !” bisik dinda ke Bd

“gue lagi gak connect tadi..” bisik Bd balik

“heh ! bisik-bisik lagi ! sekarang, kalian harus MAKAN BAKSO SEMANGKOK BERDUA !!”

“APAAA !!!”

“kurangin hukuman nya kak..” ucap dinda

“oke.. jadi, kalian harus makan bakso semangkok berdua SAMBIL SUAP-SUAPAN !!!” suruh Osis (kok 
makin parah?)

“HAH ?!!!”

“kak ! itu lebih parah !” ucap dinda Bd kompak

“Mau saya tambahin hukuman nya?”

“Eeh ! gak usah deh kak ! itu udah terlalu cukup kok !” ucap dinda

“TER-LA-LU” ucap Bd gaje

Akhirnya dengan sangat amat lebih (?) TERPAKSA dinda sama Bd makan bakso semangkok berdua sambil suap-suapan ! Ekhem..tapi..si Bd nyuapin dinda nya terlalu gak ikhlas apalagi si Dinda, Beuuhh..labih gak ikhlas !

“polonpolondong” ucap dinda gak jelas karna mulutnya kepenuhan bakso

“APA !! elo naksir gue?? Omaigat !! ...” ucap Bd PD

“PLAKK !!” dinda menampar bidi PELAN *ingat ! pelan ! (cuma hurufnya doang yang di capslock)

“PEDE ABIS !!”

***
“CIIEEEEE.....!!!!” koor SG kompak

“so sweet”

“Peje donk !”

“Cuit..cuit..” thalita bersiul menggoda dinda

“sss..sss..kok gue gak bisa tha??” ucap amell yang mencoba bersiul tapi gak bisa

“ODONG !!!”

“Cieee...ada yang paling in lop nih kayak nya..” ucap Eza

“Falling in love kali..”ucap desy membetulkan

“AMIT-AMIT !!!” ucap dinda keras

“amit-amit atau amin-amin??” tanya SG kompak

“Apadah lo pada lebay amat (-_-“) mana mungkin gue suka sama si bidi-bidi itu !” sergah dinda

“tapi kakak gue kece kan? Secara adek nya juga cantik nan rupawan pasti kakak gue ketularan gue deh !” 
mulai deh ! siapa ini? Siapa lagi kalo bukan amell (-_-“)

“mulai kumat nih anak !” kata thalita

“gue jadi merinding..” lanjut Fia

“LO PIKIR GUE KUNTILANAK !!”

“hahaha..”

****
Pendek amat yak lanjutannya?? Oke dah ! mau pendek mau panjang yang penting HAPPY !!
Jangan jadi pembaca gelap !
Tinggalkan jejak berupa Like^ or Coment*
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar