Selasa, 04 September 2012

Super Seven mencari cinta (part 2)**


Super Seven mencari cinta (part 2)**


“AAAAAA...!!!!!” teriak fia

“ada apa fi ? Kok teriak sih ?” tanya dinda

“BAKSO GUE...!!!” teriak fia lagi

“Kenapa? emangnya ada yang salah sama tuh bakso?” tanya amell

“BAKSO GUE KENAPA BANYAK KECAPNYA !!” fia masih teriak #kagak capek apa?

“tadi gue pesen bakso pake sambel..kok yang dateng malah bakso kecap ya??” Desy bingung

“Mungkin ketuker kali..”tebak bella

Bukk !!

Fia memukul meja lalu ke mbak tukang bakso..

>>>> 
@meja super7

“BAKSO SETAN !!!!” teriak bagas seketika

“bagas ! lo kenapa sih? Masa bakso dibilang bakso setan? Emangnya ada bakso setan ya?” tanya Bd

“Bukan gitu..Bakso gue kenapa isi nya sambel semua !!” Bagas kaget setengah kilo (?)

“Bryant ! lo tadi gak salah ngomong kan?” tanya ajil ke Bryant

“Gak kok ! Sumpah ! gue gak tau !” kata bryant

Lalu bagas pergi ke mbak tukang bakso..

***
“Mbak ! bakso saya gak normal !” kata fia bagas kompak

“Gak normal ?” mbaknya bingung

“Bakso saya warna merah !” kata bagas
“Bakso saya warna item !” kata fia

“oh..maaf ya.. baksonya ketuker..” kata mbaknya

“mbak ! ketuker sih boleh aja, tapi jangan sama si item ini donk !” kata fia

“Eh ! apa lo bilang? Lo itu pedess ! bakso aja isinya sambel semua !” ucap bagas

“pantes aja lo itu item..doyan kecap sih !” fia gak berhenti

“Gini-gini gue juga banyak fans nya !” bagas membalas fia

“What?? Punya banyak fans?? Tanggung jawab lo ! udah bikin orang katarak !” kata fia

“Maksud lo??”
“Yang nge-fans sama lo kan katarak semua !!” fia makin emosi  (piss ! foreverBagas ! just story kok ! jangan di anggap serius ya..)

“udah..maaf ya dek..kalo mau berantem jangan disini..” Ucap si mbak

“ya udah ! saya pergi aja !” kata fia

“ya udah sana ! buruan pergi jauh-jauh !” kata bagas

***
@meja SG

Bukk ! (fia memukul meja)

“napa loe fi ?” tanya thalita

“Abis ketemu setan dekil !” dengus fia

“APA !! setan dekil ? dimana? Mau liat donk !” kata amell penasaran (heboh sendiri nih anak..)

“setan nya ada di depan gue..” ucap fia

Di depan fia kan..

“lah ? gue donk ?” kata amell bingung

“IYEEE...” jawab SG kompak

“Din..lo kok diem sih? DIEM SERIBU BAHASA..” kata bella lebay (piss bella)

“Emang bahasa itu ada seribu ya?” kata Eza

“EZAAAA !!!” kata SG gemes

Eza Cuma nyengir kuda :# anggep aja gitu  -_-V

“emang nya elo kenapa din?” tanya desy

“Di rumah gue gak ada siapa-siapa..Cuma ada pembantu..” jawab dinda

“Emang orang tua lo dimana?” tanya thalita

“Keluar kota..kakak gue nginep di rumah temen nya..” Jawab dinda

“OOO :o”

“Nginep di rumah gue aja !” ucap amell antusias

“Emang boleh ?” tanya dinda..

Di kelompok SG yang paling akrab tuh Amell sama Dinda

“Boleh lah ! kita kan best friend !” jawab amell

“okkeh !” kata dinda sambil mengacungkan jari jempolnya

***
Pulang sekolah..

Udah jadi kebiasaan fia kalo setiap pulang sekolah suka ngilang sendiri..padahal dia punya saudara..desy namanya..tapi jarang pulang bareng. Cuma berangkat nya aja yang bareng. Tiba-tiba..

‘Si kecap jalan ama siapa tuh ? hmm..ternyata ternyata orang kayak dia ada yang mau juga..’ ucap fia dalam hati..

‘mereka kok kelihatan akrab ya? Apa mungkin pacarnya?’ kata fia dalam hati lagi..

“ah ! bodo amat lah ! mendingan pulang abis itu tidur daripada mikirin orang..”

>>>>lanjut ke Part 3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar