Jumat, 07 September 2012

Super Seven mencari cinta (6)**


Super Seven mencari cinta (6)**

Keesokan harinya..

@Kamar Amell

“Hoaaheeemm..Baru jam setengah tujuh..” Amell baru bangun tidur..

1

2

3

4

5

“HAH !!! SETENGAH TUJUH !!! WADUH ! GUE TELAT !!!”

Langsung deh Amell mandi seterusnya sambil buru-buru...(-_-“)

****
@sekolah

“untung belom masuk..”

Baru satu langkah ke gerbang lalu..

TEEETTTT !!!!  (bel masuk)

“Hampir aja..”

***
“udah pada rame ya?” ucap amell (ya jelaslah..kan udah bell)

“Dinda mana ya??” amell mencari-cari dinda

“Lho?? Kok tas dinda berubah??” Amell bingung sambil megang tas yang ‘mungkin’punya dinda

“Eh ! ngapain elo? Mau nyolong?” ucap seseorang

“ELO !!!”

“ihh ! elo itu ngapain sih disini !!” ucap amell geram

“Ini kan kelas gue tau !!” Kata ajil (ternyata..)

“WHAT ???”

“Berisik amat dah ! elo sendiri ngapain disini ?!” tanya ajil

“ini kelas gue juga! Kapan elo disini ?!” tanya amell kesel

 “kemaren, abis dari toilet langsung dipindah kesini..’ ucap ajil

‘AAA !!! SEBEELLL !!! EMAAAKKK !!! ADA SETAN NGIKUT-NGIKUT !!! Huaaaaa !!! biarlah bubur sudah terlanjur jadi nasi..’ teriak amell gaje (dalam hati)

****
@kelas Bella

“nanananana..aaa..” nyanyi bella sambil masuk ke kelas

“Berisik !” ucap Jose yang sedang baca novel

“Bodo ! mulut mulut gue kenapa elo yang repot?? Eh ! Ralat ! elo kan pendiem ya, jadinya gak pernah repot..” Ucap Bella

“Cewek aneh !” ucap Jose singkat,padat dan JELAS BANGET !!

‘APA !! CEWEK ANEH !! pengen gue tabokin kali nih anak !’ ucap bella dalam hati

Baru ancang-ancang mau menghajar jose (sadis amat !) Eh ! ada bu guru..

“Jose ! kamu di panggil ayah kamu di ruang kepala sekolah..” Ucap bu guru

‘kenapa ya? Apa jose bandel? Gak mungkin lah ! dia kan pendiem..apa jose gak bisa bayar sekolah? Perasaan dia dianter jemput pake mobil deh ! terus kenapa ya??’ batin bella bingung

“Baik bu..” ucap jose lalu pergi..

‘ihh ! kenapa sih? Bikin bingung aja..udah bapaknya pake ikutan segala lagi !’ batin bella penasaran

***
Keesokan harinya..

@Kelas ~bella fia~

“BELLA !!” pangil fia

“apaan?”

“hh..hh..” fia ngos-ngosan

“heh ! kenapa??” Tanya Bella

“Ternyata jose..”

“Kenapa? jose gila? Alhamdulilah..” ucap bella memotong (piss Joselicial)

“heh ! bukan ! ternyata jose itu anak kepala sekolah !!” ucap fia

“APAAA !!!!”

“woy ! berisik amat dah elo bell..kalo gendang telinga gue pecah gimana??” dengus fia..

“Tinggal dipotong terus di kubur deh ! Beres kan?” ucap bella nyengir

“BELLAAAAA !!!!!!” teriak fia

“ada apa?? Gue cantik ya? Makasih..”

“ (?) sejak kapan elo ketularan narsis nya amell?? Waduh ! nasib..punya temen gak normal kaya kalian..” ucap fia sambil geleng-geleng kepala

“Berarti sodara elo si desy gak normal juga donk !” ucap bella asal

“kecuali dia..dia mah perpek banget..” ucap fia

“Perfect kali neng..” ucap bella membenarkan

“oh..udah berubah ya??” tanya fia pura-pura gak tau

“DARI DULU !! DARI JAMAN GUE PAKE PEMPES JUGA GITU FIAA !!”  ucap bella geram

“kalo dari jaman elo pake popok berarti..KELAS LIMA DONK !!” ucap fia kaget

“Ebuset ! parah amat gue pake popok ampe kelas lima..” ucap bella kesal

“hehehe..” fia nyengir kuda

“eh ! itu bukannya bagas ya? Sama siapa tuh? Eh ! dia lagi sama wulan fi..” ucap bella sambil menunjuk-nunjuk dua orang yang akrab dan bercanda bareng..

Mereka kelihatan..seperti ada sesuatu..
Fia Cuma bisa diam..diam..diam..sampai akhirnya..

“fi..fi..halo fi??” ucap bella sambil mengibaskan tangannya di muka fia..

“Fiaaa....” ucap bella gereget..fia masih diam..

Aha ! bella punya Ide !

“KEBAKARAAAAN !!!! KEBAKARAN !!!! KEBAKARAN !!!!!!” teriak bella sambil memukul-mukul meja

“apaan bell??” tanya fia santai

GUBRAKK !!!”

“gue teriak aja elo gak denger?? Parah elo fi..”

“lagi mikirin bagas..” ceplos fia lalu dia menutup mulutnya

“APA !! Ciee..ekhem ekhem..gue bilangin bagas ah !” kata bella

“Bella !! aduh ! gak kok ! eh ! mana mungkin gue mikirin bagas !” elak fia gugup

“tadi lo bilang lagi mikirin bagas..hayo ngaku !! elo cemburu ya..bagas deket ama wulan??” ucap bella yakin kalo tebakan nya benar

“gak..gue Cuma bingung aja, kenapa bagas sama wulan tuh akrab banget??”

****************

>>>>>>>lajuuuttttt...

1 komentar: