Jumat, 07 September 2012

Super Seven mencari cinta (5)**


Super Seven mencari cinta (5)**

“yah..udah pada pulang..” kata Eza kesal

“gara-gara nungguin gue ya?” Tanya raza (nongol dari mana?)

“muncul darimana lo?? Iye..gara2 lo nih ! lagian pake pingsan segala (-_-“) ” ucap Eza

“kan gue jijik ama kodok..” kata Raza jujur

“lagian jijik ama kodok tapi malah ngerjain orang pake kodok !!” dengus Eza

“Bomat :p yang penting gue cakep”

“GAK NYAMBUNG DODOOLL !!!”

****
Keesokan harinya...

@kelas Amell

“Anak-anak..sekarang satu sampai lima orang akan dipindah ke kelas lain dan sebaliknya..” Ucap guru

“yah..jangan dong pak..” ucap dinda

“Curang ..”kata amell

“Gak adil !” lanjut dinda (pada berani amat sama guru??)

“KORUPSI !!!” ucap amell gak nyambung

“Gak nyambung AMEELLL !!!” kata anak sekelas kompak

“ya ampun..kalo mau minta tanda tanda tangan jangan sekarang ya..” Amell narsis nya kambuh

“AMEELLL !!!!” teriak pak killer dengan kumis tebalnya (setebel telor dadar)

‘aduh ! gue  lupa kalo nih guru killer !!’ batin amell

“CEPAT KAMU BERSIHIN KAMAR MANDI SEKARANG !!!!” suruh pak killer

“i..iya pak..”

***
Terpaksa banget banget banget amell bersihin kamar mandi yang baunya makanan rakyat atau lebih tepatnya..JENGKOL !!!

Ih ! ngeri kalo amell ngebayangin begituan..

Amell berjalan ke kamar mandi dan berharap mudah-mudahan gak ada bau makanan rakyat (jengkol,pete) atau setan yang nge-fans sama dia minta tanda tangan,secara gitu amell yang nge-fans dari dunia sampe akherat (waa ! ketawan penulis suka gitu !)

Back to toilet..

Amell berjalan ke kamar mandi..

Tapi..

Kok beda dari biasanya ya??

Amell mulai ngepel tuh lantai yang kotor banget..

“ya ampun..rumahnya pada kebanjiran semua kali ya? Lantai aja kotor nya ampun dah !” ucap amell

Tiba-tiba ada yang masuk kamar mandi..

“AAAA...!!!!” teriak amell dan orang itu bersamaan

“Elo ngapain disini ?!!” tanya amell kaget

“Elo sendiri ngapain disini ?” tanya orang itu juga

“INI KAN TOILET CEWEK  DODOOLLL !!!” ucap amell

“kata siapa ini toilet cewek?? LIAT DONG GAMBARNYA !!!”

Amell melihat gambar itu dan ternyata..

“TOILET COWOK ????!!!”

“ya iyalah ! mata loe taruh dimana sih?!”

“Taro di dengkul !! kenapa?? gak seneng??” amell nyolot

“pantesan..”

“NYEBELIIIINN !!!!! YA GAK MUNGKIN LAH !!!! OTAK ELO TARO DI MANA SIH !!!!!” teriak amell gereget

“otak gue taro di kepala lah ! secara gue tuh pinter banget gitu..” ucap dia narsis

“Emang..sangking pinternya sampe otak loe jebol kagak bisa dipake...” kata amell

“Berani banget sih loe !!! gue tuh Muhammad Fazzil alditto tauu !!!” ucap dia yang ternyata itu ajil..

‘Anak kepsek donk??’ batin amell

“oh? Masa sih? Terus gue percaya gitu??” nyolot amell

“Elo tuh ngeyel banget sih ! gue tuh Muhammad Fazzil Alditto yang sering di panggil ajil, anaknya kepsek tauuuu !!!” ajil menjelaskan panjang x lebar x tinggi (?)

“Bodo amat !! masalah buat gue? Pergi sana ! gue mau ngepel dulu !” Ucap amell

“oh..jadi loe tukang bersih-bersih ya? Kok pake seragam sekolah? Wah ! elo NYOLONG ya!!” tanya ajil yang bikin amell gondok setengah mampus

“IIIHHHH !!!! NYEBELIN BANGET SIH !!! GUE ITU DIHUKUM !!!”

“oh..” ucap ajil santai..CATET ! SANTAI !!

“Terus elo ngapain masih disini?!!” ucap amell

“Elo yang ngapain disini !! INI KAN TOILET COWOK !!!” sekarang ajil yang gereget

“ya udah ! jangan kangen sama gue ya !!” ucap amell (tiada hari tanpa narsis)

“NGAREP !!”

Lalu...

“eh !” amell nongol lagi

“ya elah ! ngapain sih ? balik lagi !”

“mau ngambil pel..”

“nih !” ucap ajil sambil menyodorkan alat pel

Dan..amell balik lagi..

 “GUBRAKK !!!”

“ADA APA LAGI ???” ucap ajil kesel

“mau ambil tas gue..”

“ELO KAN GAK BAWA TAS !!!!” ajil yakin mulutnya langsung keriting kalo balik ke kelas (piss Bf ajil)

“oh iya..hehe..Bye !” ucap amell nyengir lalu pergi..

‘sumpah tuh anak niat banget bikin gue gondok..’ batin ajil

*****

>>>>>STOOPP !!! lanjut ke part-6...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar