Selasa, 04 September 2012

Super Seven mencari cinta (part 3)**

helooo guys !! dari pada menuh-menuhin dokumen, mending amell post aja disini !

CEKIDOT...

*

Super Seven mencari cinta (part 3)**



***
Tok..Tok..Tok..

“Assalammu’alaikum..” sapa dinda

“Wa’alaikum salam..” Jawab seseorang

“Eh ? Siapa lo ? kok disini? Amell nya mana?” Tanya dinda

“wah wah wah ! masa cowok ganteng nan kece kayak gini kagak kenal ?” ucap dia narsis

“Baru ketemu aja udah narsis..(-_-“) ..” dinda merengut

“Eh? Kalian udah akrab ya?” amell nongol tiba-tiba

“akrab?? Kayak nya lo harus tes mata deh ! kenal juga enggak !” sergah dinda..

“Elo kagak kenal Bd din?” tanya amell

“Bidi?? Kayaknya gue pernah denger..” ucap dinda berpikir

“masa gak tau..” kata Bd

“oh iya ! gue inget !”

“Apa??”

“Bidi bukan nya nama anjingnya tante Ita ya??”

“GUBRAK !!!!”

“Bd itu kakak gue Imuuuuuttt..!!” kata amell gemes mes mes...

‘pantesan sama-sama narsis..’ ucap dinda dalam hati

“ngapain lo senyam-senyum gaje?? Masuk yuk !” ajak amell

****
Jam 12.00

Kruyuk ! kruyuk ! (suara perut dinda)

“laper..nih perut gak bisa di ajak kompromi banget sih..” dinda menuju kulkas

Tiba-tiba dinda melihat bayangan seseorang yang sedang berdiri di depan kulkas

“AAAA..!!!”

“Kuntilanak !!!” teriak orang itu
“Kuntilanak Bondol !!!” teriak dinda

Dinda dan orang tadi berlari berbeda arah.
Pas dinda nyampe tangga..dia baru nyadar..

“Kok kuntilanak rambutnya pendek ya? Emang ada tempat cukur khusus kuntilanak ?” Ucap dinda bingung sendiri

“Heh ! parah amat sih ! masa gue dibilang kuntilanak bondol ! gue tuh Bd tauuuu !!!” kata seseorang yang ternyata itu Bd..

“Elo juga kan ngatain gue kuntilanak kan?”

Tap...Tap..Tap..(suara langkah kaki di tangga..)

“Si..siapa Itu..” Tanya dinda tergagap

“Eng..enggak tau..ja..jangan-jangan..”

“AAAAA !!! KUNTILANAK !!!” teriak dinda Bd barengan

“LARIII !!!” kata dinda..pas  tengok kanan tengok kiri..Bd udah ngibrit duluan..

“Tungguin Gue !!” teriak dinda mengejar Bd yang udah jauh..

Lalu...

“STOP !! Bentar deh ! kok kuntilanak pake celana ya?” tanya Bd..

“Terus..kok ada tahi lalat nya ya? Mirip..” Kata dinda lalu..

“DINDA !! BIDI !! Kenapa belom tidur ! udah jam 12 tau ! gue tuh lagi enak-enak ngebo di kamar malah berisik-berisik ! pake ngatain gue Kuntilanak lagi !” Cerocos amell (ternyata..)

“He..he..maap mell..”kata dinda nyengir

“lagian lo muncul tiba-tiba sih..”lanjut Bd

“Ya udah ! Tidur cuci tangan cuci kaki pake sabun biar terbebas dari kuman dan bakteri dan steril dari panu kadas kurap..” Amell ngomong panjang lebar (nasehatin apa promosi??)

“AMEEELLL !! gak segitunya juga kalii...” kata Dinda bd kompak

“Lelet amat sih kalian tuh..udahlah gue mau tidur dulu..Babay ! muuuaaacchh !! jangan kangen sama gue ya !!” ucap amell numpang narsis

“ihh..najong dah ! mentang-mentang jomblo jadi sarap gitu adek gue..” ucap Bd

“Adek sendiri juga loe..”

Lalu Dinda Bd ke tempat tujuan nya dimana tempat itu banyak makanan..apalagi kalo bukan..DAPUR !!!

******
Keesokan harinya..

@kelas fia

“Anak-anak..Sekarang ada murid baru..Jose ! wulan ! perkenalkan diri kalian..”

“Hai..nama saya Jose, pindahan dari Aussie..”

“Nama saya wulan..pindahan dari bandung, mohon bantuan nya ya..”

‘kayak nya gue kenal cewek itu deh ! tapi dimana? Oh,iya..dia kan yang pernah jalan sama Bagas itu..’ ucap fia dalam hati..

Fia tengok kanan tengok kiri..

Ternyata Cuma dia sama bella yang duduk sendiri. Kenapa Bella sama Fia gak duduk bareng ya? Soalnya..menurut mereka duduk sendiri itu luas,nyaman , aman , tentram, damai, adil, makmur, sentosa dan sejahtera   (alesan yang aneh..)  -_-V

“Baiklah..wulan,kamu duduk dengan fia..Jose, duduk dengan Bella..”

‘huh ! males gue kalo duduk berdua..apalagi ama cowok !’ dengus bella dalam hati
“Yang namanya Fia tunjuk tangan..”

Fia tunjuk tangan..

“Yang namanya bella tunjuk tangan..”

Bella tunjuk tangan dengan malas..

Jose dan wulan menuju tempat masing-masing..

~ ‘’ ~
“hai ! nama saya Jose..” Kata jose basa-basi

“Udah tau kaliiii...” ucap bella

‘Galak amat..’ batin jose
~ ‘’ ~
“Hai..nama gue Lutfia..cukup panggil fia aja..” Ucap fia

“Nama gue wulan..salam kenal ya !” Kata wulan Ramah

‘Ramah..pantes si bagas deket-deket sama dia terus..’ batin fia


>>>>lanjuuuttt....ke...part

Tidak ada komentar:

Posting Komentar